Tuesday, March 26, 2019

MEMBUAT UNDANGAN DI WORD


Hasil gambar untuk undangan word

MEMBUAT UNDANGAN DI WORD

Mengenai kartu undangan yang dapat anda dibuat melalui Ms Word, yakni desain undangan dengan pola yang sederhana. Dari bentuk tampilannya juga tidak begitu detail. Cara dalam membuatnya lumayan mudah hanya dengan tahapan-tahapan amat simpel. Bila Anda sendiri tertarik hendak membuat kartu undangan dengan tampilan sederhana, misalnya saja untuk undangan acara ulang tahun, coba saja dengan cara dan trik yang kami berikan ini. Anda sendiri dapat juga dengan membuat kartu undangan sampai terkesan unik.

Berikut langkah-langkahnya.
  1. Langkah yang pertama adalah membuka Ms Word tersebut, lalu memilih sebuah menu dari   “ new “ kemudian meng-klik bagian blank document.
  2. Langkah selanjutnya memilih pada bagian menu – template serta klik untuk sub menu dari undangan. Anda dapat memilih kartu undangan disesuaikan dengan tema apa yang akan dipilih contohnya undangan acara ulang tahun. Terdapat beberapa macam bentuk tema yang lain : ada undangan acara pernikahan, undangan untuk acara bisnis serta undangan acara-acara yang lainnya.
  3. Jika Anda telah memilih bentuk tema kartu undangan tersebut, lalu Anda sendiri dapat meng-klik bagian tombol untuk mendownload. Tunggulah sebentar hingga proses medownload bisa kelar. Dan kartu undangan yang akan di buat bisa muncul dalam Ms Word.
  4. Langkah yang terakhir yaitu melakukan proses editing dari tulisan, tinggal disesuaikan saja seperti dari nama, acara juga waktu acara undangan.
  5. Kartu undangan made in Anda tinggal dilakukan pencetakan saja.


No comments:

Post a Comment

Sejarah Umum Ilmu Tanah

Perspektif sejarah berguna untuk (1) membantu mengendapkan dalam pikiran kita tahapan-tahapan rumit yang telah dilalui suatu ilmu, dalam ...